Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Obat Herbal Ampuh Penyakit Asma

Terbukti  Ampuh Mengobati Penyakit Asma

obati asma dengan agaricpro
1. Mengenal Penyakit Asma 
Manuisa hidup dengan bernafas atau menghirup Oksigen (O2). Sangatlah tidak nyaman jika alat utama dalam pernafasan kita mengalami gangguan.
Asma, itulah nama penyakit yang mengganggu pada bagian pernafasan seseorang. Tak sedikit manusia yang meninggal dikarenakan penyakit ini, maka dari itu mari kita bahas lebih jauh mengenai penyakit Asma.
Asma - berasal dari bahasa Yunani ἅσθμα, ásthma, "terengah" merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.
Asma pada awalnya diperkirakan disebabkan oleh kombinasi faktor genetika dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala, respons terhadap terapi pada kurun waktu tertentu, dan spirometri. Asma diklasifikasikan secara klinis berdasarkan seberapa sering gejala muncul, volume ekspirasi paksa dalam satu detik (FEV1), dan puncak laju aliran ekspirasi. Asma dapat pula diklasifikasikan sebagai atopik (ekstrinsik) atau non-atopik (intrinsik) dimana atopi dikaitkan dengan predisposisi perkembangan reaksi hipersensitivitas tipe 1.
Terapi untuk gejala akut biasanya dengan menghirup beta-2 agonist reaksi cepat (misalnya salbutamol) dankortikosteroid oral. Pada kasus yang sangat parah mungkin diperlukan pemberian kortikosteroid intravena,magnesium sulfat dan perawatan di rumah sakit. Gejala ini dapat dicegah dengan menghindari pencetusnya, seperti misalnya alergen dan iritan, dan dengan penggunaan kortikosteroid hirup. Beta agonist reaksi lambat (LABA) atau leukotrien antagonis dapat ditambahkan, selain pemberian kortikosteroid hirup bila gejala asma tidak dapat dikontrol. Prevalensi asma mengalami peningkatan secara signifikan sejak tahun 1970an. Pada tahun 2011, 235–300 juta orang terserang asma secara global, termasuk adanya 250.000 kematian.

2.     Penyebab dan Gejala Penyakit Asma
a.  Penyebab Penyakit Asma
·      Lingkungan
polusi penyebab asma

Di era sekarang, perkembangan teknologi maju dengan sangat pesat, pembuatan mesin/atau robot baik dalam kegiatan produksi maupun alat transfortasi manusia sangatlah banyak dan mudah untuk didapatkan. Yang dahulu membajak sawah dengan kerbau, sekarang beralih dengan traktor. Mesin ini memang sangat membantu manusia dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat. Namun jika kita bandingkan, pembuangan dari kerbau, itu bisa menjadi pupuk bagi tanah, namun pembuangan traktor itu menjadi karbondoiksida (CO2).
Jika hanya satu traktor, mungkin CO2 nya juga sedikit, namun, berapa banyak traktor yang beroperasi, berapa banyak mobil, motor, kereta, yang setiap hari lalu lalang dijalan raya. Hal ini menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit pernafasan, itu dikarenakan udara atau Oksigen yang kita hirup semakin sedikit karna terkalahkan oleh karbondioksida serta kualitas udara yang tidak baik.
·      Alergi, Tugau, Bulu hewan
penyebab asma cukup banyak

·      Genetika/Keturunan
Sejarah keluarga merupakan faktor risiko asma yang melibatkan berbagai gen. Bila salah satu dari kembar identik mengidap asma, probabilitas dari pasangan kembarnya menderita penyakit ini sekitar 25%. Pada akhir tahun 2005, 25 gen telah diasosiasikan dengan asma pada enam atau lebih populasi terpisah diantaranya:GSTM1, IL10,CTLA-4, SPINK5,LTC4S, IL4R and ADAM33. Kebanyakan dari gen ini berhubungan dengan sistem imun atau modulasi proses peradangan. Walaupun sudah sering dilakukan penelitian yang mendukung daftar gen ini, hasil yang diperoleh belum konsisten dengan semua populasi yang diuji. Pada tahun 2006 terdapat lebih dari 100 gen yang dihubungkan dengan asma hanya pada satu penelitian asosiasi genetika saja; masih banyak yang ditemukan pada penelitian lain .
Sejumlah varian genetika hanya akan menyebabkan asma bila berkombinasi dengan pajanan lingkungan tertentu. sebagai contoh adalah polimorfisme nukleotida tunggal spesifik dalam wilayah CD14 dan pajanan terhadap endotoksin (suatu produk bakteri). Pajanan endotoksin dapat berasal dari berbagai sumber lingkungan termasuk di dalamnya asap tembakau, anjing dan tanah pertanian. Risiko terhadap asma, selanjutnya, ditentukan baik berdasarkan genetika orang tersebut dan juga tingkat pajanan endotoksin.
·      Kondisi Medis
Suatu keadaan tiga serangkai yang terdiri dari eksim atopik, rinitis alergi dan asma disebut sebagai atopi. Faktor risiko paling kuat yang menyebabkan timbulnya asma adalah riwayat penyakit atopik; munculnya asma pada laju yang lebih besar pada mereka yang menderita eksim atau demam hay. Asma juga dihubungkan dengan Churg–Strauss syndrome, suatu penyakit autoimun dan vaskulitis. Seseorang dengan tipe urtikaria tertentu juga dapat mengalami gejala asma.
Terdapat korelasi antara obesitas dan risiko asma karena keduanya menunjukkan kenaikan beberapa tahun belakangan ini. Beberapa faktor yang mungkin memainkan peranan penting diantaranya adalah menurunnya fungsi pernapasan karena adanya timbunan lemak dan pada kenyataannya jaringan lemak dapat menimbulkan peradangan.
Berbagai obat yang mengandung penyekat beta seperti misalnya propranolol dapat memicu asma pada seseorang yang rentan. Penyekat beta kardioselektif, bagaimanapun, tampaknya aman diberikan pada penderita dengan penyakit asma yang ringan atau sedang. Pengobatan lain yang dapat menyebabkan masalah adalah ASA, OAINS, dan inhibitor enzim pengubah angiotensin.
·      Serangan Asma
Asma merupakan kondisi yang diakibatkaninflamasi]] kronis pada saluran napas yang kemudian dapat meningkatkan kontraksi otot polos.di sekeliling saluran napas. Hal ini, bersama dengan faktor lain menyebabkan penyempitan saluran napas sehingga menimbulkan gejala klasik berupa mengi. Penyempitan saluran napas biasanya dapat pulih dengan atau tanpa pemberian terapi.Adakalanya saluran napas itu sendiri yang berubah. Biasanya terjadinya perubahan di saluran napas, termasuk meningkatnya eosinofil dan penebalan lamina retikularis. Dalam jangka waktu lama, otot polos saluran napas bisa bertambah ukurannya bersamaan dengan bertambahnya jumlah kelenjar lendir.Jenis sel lain yang terlibat yaitu:Limfosit T, makrofag, dan neutrofil. Kemungkinan ada juga keterkaitan komponen lain sistem imun yaitu: antara lain sitokin,kemokin, histamin, and leukotrien.

b.  Gejala atau Tanda-tanda Penyakit Asma
Mengetahui gejala atau tanda tanda tentang suatu penyakit, sangatlah penting karna dengan demikian kita bisa dengan segera mengetahui penyakit apa yang kita derita. Jika kesulitan dan ragu ada baiknya jika kita langsung pergi ke dokter untuk memeriksa dan malakukan konsultas untuk tindakan kita selanjutnya.
Untuk gejala atau tanda-tanda penyakit asma, biasanya ditandai dengan adanya episode berulang dari mengi, sesak napas, dada terasa berat, dan batuk. Dahak bisa saja terbentuk di paru-paru karena batuk tetapi sulit untuk dikeluarkan. Selama masa penyembuhan setelah serangan mungkin terbentuk apa yang disebut mirip nanah yang disebabkan oleh tingginya kandungan sel darah putih yang disebut eosinofil. Gejala biasanya memburuk pada waktu malam atau pagi hari atau sebagai respons terhadap kegiatan olah raga atau udara dingin. Pada sejumlah penderita asma ada yang jarang menunjukkan gejala, sebagai respons terhadap pemicu, sedangkan sejumlah penderita asma yang lain mungkin menunjukkan gejala yang nyata dan persisten.

3.     Penanganan dan Pengobatan Penyakit Asma
Ketika anda terserang / penyakit asma anda kambuh, tindakan yang harus anda lakukan adalah :
a.    Bersikap tenang
b.    Duduk dengan posisi tegak
c.    Gunakan oksigen jika tersedia
d.    Minum obat yang sudah biasa anda gunakan
e.    Periksakan / bawa juga ke dokter jika anda tidak bisa menanganinya sendiri.
Dan dibawah ini, kami hadir untuk mengenalkan produk kami yang salahsatu fungsinya yaitu untuk mengobati penyakit asma.
Alhamdulillah natas izin Tuhan Yang Maha Esa serta kekonsistenan pasien dalam mengobati penyakitnya, sudah banyak yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi obat dari kami.
Kekayaan Bangsa Indonesia, patutlah untuk kita syukuri dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. di era persaingan inilah, kami teteap konsisten berdiri mempertahankan produk asli Negeri, perpaduan hasil alam terbaik Indonesia yang kaya akan manfaat bagi kesehatan manusia.
Obat Herbal Agaric Pro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi / campuran dari berbagai tumbuhan herbal berkhasiat asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.
Keunggulan Produk Herbal AgaricPro
·       Produk Unik, EkskIusif dengan kwalitas handal
·       Murni Herbal tanpa bahan kimia
·   Mengandung mikroba positif 54 milyar / ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan
·   Penyerapan dalam tubuh sangat cepat Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING
·       Tanpa Efek Samping
·       Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320
·       Rasa Segar dan Tidak Pahit
·       Tidak Mudah Basi
·       Asli Produk handal dalam negeri, karya putra terbaik bangsa
·       Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat



silahkan baca juga artikel yang berkaitan dengan Obat Herbal Ampuh Mengobati Penyakit Asma berikut ini "

pemesanan produk Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Herbal Ampuh Penyakit Asma di blog AgaricPro | Solusi Masalah Kesehatan Anda. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro